Mengenal Kelengkapan Stempel Original Kelas Sarung BHS

23 Dec 2020

Anda seorang kolektor Sarung BHS? Atau Anda pecinta dan pengguna Sarung BHS?

Jika Anda memang pecinta atau kolektor Sarung BHS tentunya paham dengan stempel yang melekat di bagian depan sarung. Ya, stempel tersebut memang  salah satu yang menjadi identitas dan keorisinilan Sarung BHS.

Namun, apakah Anda mengetahui jika setiap kelas Sarung BHS memiliki kelengkapan stempel original yang berbeda?

Nah, bagi pelanggan atau kolektor BHS yang belum tahu, mulai Agustus 2020 Sarung BHS memiliki kelengkapan terbaru stempel original di Sarung BHS.

Yuk simak stempel original berdasarkan kelas Sarung BHS di bawah ini:

  • Masterpiece

Sarung BHS kelas Masterpiece memiliki kelengkapan stempel original: Logo BHS + Tanda Tangan A. R. Bahasuan

Sarung dengan kelas paling atas ini ditenun dengan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM). Memiliki komposisi bahan Premium Cotton Mercerized dan tumpal Letter BHS mendatar dengan benang songketan. Untuk motif kelas masterpiece sangat eksklusif dan terbatas.

  • Signature

Sarung BHS kelas Signature memiliki kelengkapan stempel original: Logo BHS + Tanda Tangan A. R. Bahasuan

Sarung dengan kelas paling atas ini ditenun dengan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM). Memiliki komposisi bahan Premium Cotton Mercerized dan tumpal Letter BHS mendatar dengan benang songketan. Untuk motif kelas Siganature di antaranya SGC, SSE, SGD, SKG dan motif lainnya.

  • Royal

Sarung BHS kelas Royal memiliki kelengkapan stempel original: Logo BHS + Tanda Tangan A. R. Bahasuan

BHS Royal merupakan kelas ketiga dari Sarung BHS. Sarung BHS Royal ditenun dengan ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin) dan perpaduan karya seni serta mesin teknologi modern. Memiliki komposisi bahan Premium Cotton Mercerized dan Tumpal Letter BHS mendatar dengan benang Songketan. Adapun motif yang termasuk kelas Royal adalah STC Songket Tradisional Crepe, STT Songket Tradisional Timbul, STG Songket Tradisional Gunung IBR Ikat Border Dua Warna, GDI Gambiran Dobby Ikat, dan motif lainnya. 

  • Excellent

Sarung BHS kelas Excellent memiliki kelengkapan stempel original hanya  Logo BHS  

Sarung BHS kelas Excellen ditenun dengan Karya Seni dan perpaduan Mesin Teknologi Modern. Memiliki komposisi bahan Cotton Mercerized Blend dan Tumpal Letter BHS vertical dengan benang Kembangan. Adapun motif Sarung BHS Excelent antara lain GDI Gambiran Donggala Ikat, CDI Crepe Donggala Ikat, JTI Jacquard Timbul Ikat

  • Classic

Sarung BHS kelas Classic memiliki kelengkapan stempel original hanya  Logo BHS  

Sarung BHS Classic ini ditenun dengan Karya Seni dan perpaduan Mesin Teknologi Modern. Memiliki komposisi bahan Viscose Blend dan Tumpal Letter BHS vertical dengan benang Kembangan.

Motif Sarung BHS Classic antara lain:

JSK Jacquard Songket

SKT DAM Songket Dam

SKT KMB Songket Kembang, dan lainnya.

Jadi, sebelum Anda membeli, sebaiknya diperhatikan stempel original untuk menghindari keliruan atau kesalahapahaman. Stempel original juga memastikan produk sarung yang dibeli adalah asli BHS.

BHS,  Lambang Keunggulan Mutu