Mengenal Sarung BHS Gold dan Sarung BHS Silver

Merek BHS mungkin tidak asing lagi bagi pecinta sarung. Dikenalkan ke pasaran sejak tahun 1953, sarung merek BHS menjadi sarung unggulan yang dikenal dengan kualitas dan variasinya. Sarung BHS sendiri juga dikenal sebagai sarung yang diproduksi dengan bantuan ATBM sehingga memiliki satu poin lagi nilai tambah yang menjadi keunggulan dan pembeda dengan produk sarung lainnya. Kualitas sarung BHS tidak perlu diragukan lagi. Eksistensinya yang terjaga selama puluhan tahun adalah cerminan kualitas produk sarung yang selalu menempati urutan pertama sebagai sarung terbaik di Indonesia. Berbagai penghargaan pun didapatkan sarung BHS sebagai bukti komitmen produksi sarung berkualitas dengan brand awareness yang cukup tinggi pada masyarakat Indonesia.

Produk sarung BHS sendiri terdapat dalam beberapa kelas dengan dua kelas unggulan yaitu Sarung BHS Gold dan Sarung BHS Silver. Kedua kelas sarung ini tergolong sebagai produk sarung terbaik dengan menggunakan benang sutera sebagai material utamanya. Sehingga tidak heran jika sarung ini menjadi pilihan bagi masyarakat menengah dan atas di Indonesia yang menyukai sarung.

Perbedaan keduanya sebenarnya tidak terlalu signifikan. Selain berbeda dari segi motif dan pengemasan, kedua sarung ini berbeda harga yang tipis berdasarkan kualitasnya. Sarung BHS Silver berada satu tingkat di bawah Sarung BHS Gold. Meski begitu, keduanya dibanderol dengan harga yang wajar menyesuaikan material dan kualitas produk.

Ada banyak pilihan motif yang bisa Anda pilih pada produk sarung BHS. Pada produk sarung, sarung BHS membagi beberapa motifnya ke dalam 5 kelas terdiri dari kelas Masterpiece, Signature, Royal, Excellent, dan Classic. Pada kelas Masterpiece, terdapat seri sarung Songket Gunung. Kelas Signature didominasi motif sarung Songket Ikat Nusantara dengan macam-macam warna. Pada tingkatan kelas Royal, Anda bisa menemukan sarung BHS dengan motif lebih beragam seperti motif Kawung Gunung dan Kawung Sersah. Tingkat Excellent dan Classic didominasi sarung dengan motif Songket secara umum dan memainkan warna yang epic di setiap potong sarung BHS.

Berapa harga per potong sarung BHS ini? Mungkin ada dari Anda yang tertarik untuk membeli sehingga penasaran berapa harga jualnya. Sarung BHS dijual bebas di pasaran dan cara termudah untuk mendapatkannya saat ini adalah membeli secara online melalui berbagai situs e-commerce terkemuka di Indonesia maupun melalui reseller yang banyak mengiklankan diri lewat berbagai media sosial. Harga per potong sarung BHS Gold dan Silver ini bervariasi.

Baik Sarung BHS Gold maupun Silver dibanderol dengan harga berbeda-beda tergatung kelas sarung dengan rata-rata harga dimulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per potongnya. Sarung BHS dengan harga jutaan ini bukan lagi hal yang bombastis, mengingat sebagian besar sarung BHS tingkat Gold dan Silver dibuat dari bahan sutera terbaik sehingga memastikan penggunaannya yang pasti nyaman juga membuat kesan wibasa penggunanya keluar.

Dikarenakan harganya yang relatif mahal, bukan tidak mungkin Anda akan menemukan penjual yang memberikan statement "jual sarung BHS Gold dan Silver" dengan harga di bawah harga rata-rata pasaran. Memang BHS sendiri mengeluarkan produk "KW" yang dalam arti merupakan produk reject. Namun tak kecil juga kemungkinan barang yang dijual bukan merupakan produk asli. Maka dari itu, pastikan Anda membeli sarung BHS Gold dan Silver asli berkualitas terbaik dengan karakteristik: pengemasan menggunakan box, terdapat segel resmi perusahaan, juga cap di semua jenis sarung. Jika Anda berminat untuk membeli sarung BHS Gold dan Silver, maka telitilah sebelum deal melakukan transaksi supaya Anda sendiri tidak mendapat produk gagal apalagi palsu.