Sarung BHS, Sarung Atlas & Sarung Indonesia Hadir di INACRAFT 2023

28 Feb 2023

Behaestex kembali ikut serta dalam pameran kerajinan terbesar di ASEAN, INACRAFT 2023. Behaestex membawa 2 brand andalannya, Sarung BHS dan Sarung Atlas ke dalam pameran yang  diselenggarakan di  Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, pada 1-5 Maret 2023.

INACRAFT merupakan pameran kerajinan yang diprakarsai oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) dan bekerja sama dengan PT Mediatama Binakreasi. INACRAFT menjadi upaya dari para perajin dan pelaku UMKM kerajinan untuk terus bangkit dan terus berkembang. Tak hanya di dalam negeri, tetapi juga go ekspor secara global.

Keikutsertaan Behaestex di pameran INACRAFT ini bertujuan memperkenalkan produk-produk Sarung BHS dan Sarung Atlas, yang di dalamnya terdapat produk-produk yang merupakan hasil dari pengrajin tenun yang diproses menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM).

“Pada pameran INACRAFT 2023, Behaestex ikut mengambil bagian dengan tujuan memperkenalkan produk brand kami, yang di dalamnya kami memiliki produk hasil dari pengrajin tenun terampil dengan menggunakan mesin ATBM” ujar Direktur Marketing PT Behaestex, Haikal Bahasuan.

Bisnis Behaestex sendiri masuk ke dalam sasaran utama perdagangan dan pemasaran yang menjadi target INACRAFT yakni produk kerajinan tangan. Behaestex memiliki produk-produk kerajinan tenun asli, di antaranya Sarung BHS di kelas Masterpiece, Signature, dan Royal.

Tak hanya itu, Behaestex juga memiliki produk-produk yang dibuat dengan perpaduan seni dan teknologi yang bisa ditemukan di produk-produk Sarung Atlas.

“Produk kami, seperti Sarung BHS Masterpiece, Signature, dan Royal merupakan produk asli dibuat secara tenun oleh pengrajin tenun terampil. Itulah kenapa sarung-sarung tersebut memiliki harga premium,” kata Haikal.

Haikal menambahkan, di INACRAFT 2023 Behaestex juga akan meluncurkan website Sarung Indonesia new version kepada masyarakat. Sarung Indonesia di versi terbarunya, selain skema, akan ada juga fitur-fitur terbaru yang semakin memudahkan para reseller untuk meraup untung lebih banyak dalam berjualan.

“Bagi yang ingin mengetahui produk dan Sarung Indonesia versi terbaru, silakan saja langsung ke booth Behaestex di Hall  C, Jakarta Convention Center (JCC,” tutup Haikal.